Selasa, 22 Januari 2008

Nabung 350rb-500rb/bln bisa dapat untung 100jt/bln? Gimana Caranya?

Gampang Kok!!!

Cukup menabung perbulannya 350rb s/d 500rb atau bila memungkinkan nabung 1jt/bln juga boleh, suka-suka ajah. Lama nabungnya cukup 10 tahun saja, tapi manfaatnya yang didapat banyak banget! Yang utama yaitu hasil investasinya gila-gilaan, lebih besar daripada kalau kita nabung di Bank manapun!!

Yang lainnya adalah: adanya perlindungan jiwa hingga usia kita 99th, wah keluarga kita akan terjamin keamanan finansialnya bila kita ga ada di dunia ini. Perlindungan kesehatan ada juga s/d usia kita 65th (hm udah pensiun puin kesehatannya dijamin). Pokoknya banyak deh keuntungannya, ada perlindungan 34 penyakit kritis, Rawat Inap, ICU, Kecelakaan, atau Cacat. Nah kalau saja kita sakit kritis dan ga bisa kerja lagi, tabungan ga usah diurusin!! Dijamin ditabungin perusahaan ini s/d usia kita 65th!!! Yang penting hidup kita dijamin!!! HEBAT!!!

Trus kenapa bisa dapat untung 100jt/bln?

Oh yang ini sih tidak sulit dan tidak membutuhkan biaya tambahan. Gabung aja bersama kami setelah nabung, hanya isi form, kumpulin fotokopi KTP, pasfoto berwarna latar belakang merah, rek Bank (buat ditransferin duit bonus) dll. Trus ajak teman-teman lain nabung bareng dan ikuti langkah kita tadi, beres kan!!!
Insya Allah bonus mengalir deras:

Th I = 5jt/bln, Th II = 10jt/bln, Th III = 20jt/bln, Th IV = 40jt/bln, Th V > 100jt/bln

Tertarik? Hubungi kami langsung:

Muhammad Pamungkas
081 7694 7391
Prudential (Unit Link No 1 sejak 2002 di Indonesia)
asal: Inggris, usia perush: 160th
RBC > 800% SANGAT SEHAT!!!

0 komentar:


Free Blogspot Templates by Isnaini Dot Com and Chevrolet Car Pictures. Powered by Blogger