Senin, 14 Januari 2008

Karena Berguna Untuk Anda Dan Keluarga

Umumnya, tujuan orang menabung / menginvestasikan uangnya untuk dana:
1. Darurat keluarga.
2. Pendidikan anak-anak
3. Pensiun di hari tua / masa depan yang lebih baik.

Contoh: Pak A ingin menabung setiap bulannya Rp 2 juta.

Ada 3 alternatif menabung yang dapat dipilih oleh Pak A.

Alternatif 1: Menabung di bank.
Jika terjadi sesuatu pada Pak A di bulan ke-4, contoh: dia sakit kritis (jantung, kanker, stroke, dll) dan dokter minta disediakan uang Rp 250 juta, apakah bank dapat memberikan uang sejumlah Rp 250 juta? (saldo Pak A baru berjumlah Rp 6 juta).

Alternatif 2: Menabung di bank + asuransi.
Jika kejadiannya sama seperti di atas, asuransi akan memberikan uang Rp 250 juta pada Pak A untuk berobat. Tetapi apakah masalah Pak A telah selesai? Bagaimana dengan nasib tabungannya yang akan digunakan untuk dana pendidikan anak-anak dan dana pensiun? Dapatkah Pak A yang sedang sakit bekerja secara optimal dan meneruskan tabungannya?

Alternatif 3: Menabung di “2 in 1 HOKI”.
Jika kejadiannya sama seperti di atas, Pak A akan diberi uang Rp 250 juta untuk berobat, dan selanjutnya Pak A tidak perlu menabung lagi karena tabungannya otomatis akan terisi terus menerus (setiap bulannya Rp 2 juta) sampai dia berusia 65 tahun dan dana yang ada di tabungannya dapat digunakan untuk dana pendidikan anak-anak dan dana pensiun. Kelebihan menabung di 2 in 1 HOKI adalah perusahaan akan memberikan dana darurat kepada Pak A sampai dia berusia 65 tahun jika terjadi:
1. Sakit kritis (34 jenis penyakit kritis seperti jantung, kanker, stroke, dll).
2. Cacat karena sakit atau cacat karena kecelakaan.
3. Sakit yang mengharuskan dia masuk ke rumah sakit.
Jika Pak A meninggal di bawah usia 99 tahun, keluarganya juga mendapatkan sejumlah dana.

Menurut bapak / ibu, alternatif menabung mana yang paling baik dipilih?

Banyak orang yang belum tahu adanya alternative menabung di “2 in 1 HOKI” dan tidak semua orang dapat diterima menabung di “2 in 1 HOKI”. Perusahaan yang mengadakan tabungan ini adalah PRUDENTIAL berasal dari Inggris (telah membuka cabang di seluruh dunia) dan telah mengelola dana keuangan selama lebih dari 150 tahun.

Perusahaan juga menyediakan hadiah paket perjalanan ke luar negeri selama kira-kira satu minggu kepada nasabah yang dapat memberikan beberapa nama teman-teman yang dapat dihubungi.
Bila bapak / ibu ingin tahu lebih lanjut mengenai rekening ini, silakan menghubungi:

Ipang M. Pamungkas - 081 7694 7391 - mr_ipang@yahoo.com

Saya dengan senang hati akan membantu menginformasikan tabungan ini kepada Anda dan keluarga tanpa mengharuskan Anda membuka rekening ini.

Salam.

0 komentar:


Free Blogspot Templates by Isnaini Dot Com and Chevrolet Car Pictures. Powered by Blogger